Konflik Depe Bikin Hidup Jupe Tak Bahagia0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Feb 2011 at 10:16am
julia-perez

julia-perez

JAKARTA – Julia Perez (Jupe) berseteru dengan Dewi Persik (Depe) gara-gara berkelahi saat syuting film Hantu Goyang Karawang. Berkonflik dengan Depe, diakui Jupe membuat hidupnya tak bahagia.

“Karena kasus ini enggak pernah membuat aku bahagia. Yang seharusnya aku bekerja, malah aku harus memenuhi panggilan polisi. Aku enggak mau seperti ini,” kata Jupe, di Studio Cawang, Jakarta Selatan, Senin (21/2/2011).

Sejak dilaporkan Depe ke Polsek Matraman dengan dugaan penganiayaan saat syuting film, Jupe jadi tersangkut hukum. Jupe mesti bolak-balik menjalani pemeriksaan di Polsek Matraman. Dan kini, status Jupe sudah dijadikan tersangka.

Berkas kasus Jupe pun sudah siap dilimpahkan ke kejaksaaan untuk disidangkan di pengadilan. Menghadapi saat memasuki babak pengadilan, kekasih Gaston Castano itu menjadi lebih hati-hati dalam berbicara di depan media massa.

“Begini ya teman-teman, bukan masalah puas atau tidak puas, tapi kita mengikuti proses hukum yang berjalan saja. Saya dan pengacara enggak bisa ngomong banyak. Takutnya nanti malah salah. Bukan cuma itu saja, omongan aku nanti malah dijadikan barang bukti dan sebagainya,” kata Jupe.

sumber : Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply