Konflik di Tengah Tujuh Hari Mama Lauren0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 May 2010 at 7:00pm
Mama Lauren

Mama Lauren

Baru tujuh hari Mama Lauren meninggal. Namun, kini sudah muncul perseteruan di antara sanak keluarganya.

Krisna Mantra Prabawa, yang tidak lain adalah cucu Mama Lauren, menyatakan kekecewaannya atas ucapan dan perilaku Beby Djenar, anak angkat mendiang paranormal ternama itu.

Menurut Krisna, di saat keluarga masih dalam masa berkabung sangatlah tidak pantas jika ada orang yang meributkan sesuatu yang tidak penting.

Pernyataan Krisna ini seperti menyentil Beby. Seperti diketahui, Beby pernah mengklaim dan mengatakan dirinya lah yang akan menjadi pewaris dan penerus mendiang Mama Lauren.

“Saya kecewa, dia (Beby Djenar) menyatakan hal tersebut. Padahal suasana kita tengah berduka,” ujar Krisna saat ditemui di rumahnya di kompleks Perumahan Cipinang, baru-baru ini.

Atas kejadian itu, Krisna tidak mau terlalu ambil pusing. Baginya, yang terpenting adalah segala urusan terkait dengan prosesi meninggalnya sang nenek bisa berjalan lancar. “Biarin sajalah, terserah dia. Saya fokus ke acara ini (tujuh hari) saja”, ucapnya.

Krisna justru berharap dapat bertemu langsung dan segera berbicara pada Beby. Terkait dengan hal ini, ia mengatakan, “Kalau dia mau datang bagus, biar ada komunikasi di antara kami. Ke depan aku harap ia sadar akan kesalahannya.”

Apa tanggapan Beby tentang pernyataan Krisna ini, VIVAnews.com sedang berupaya mewawancarainya. (kd)

sumber: Irina Damayanti, Syahrul Ansyari• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply