Konser di Malaysia Dilarang, Inul Tetap Berangkat0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 May 2010 at 4:20pm
 Inul Daratista

Inul Daratista

Rencana Inul Daratista konser di Tawau, Sabah, Malaysia, mendapat penolakan warga setempat. Walau begitu, Inul tetap akan berangkat ke lokasi.

Kenekatan Inul tetap berangkat ke Malaysia karena hingga sekarang pihaknya belum mendapatkan pemberitahuan resmi perihal pembatalan.

“Sampai sekarang belum ada pemberitahuan. Kita sudah mengantongi izin. Kalau enggak, ya enggak mungkin ada jadwal Sabtu tanggal 29 nanti Manggung di Tawau. Inul tetap akan berangkat. Mungkin tanggal 27,” kata manajer Inul, Glenn, yang dihubungi okezone, Senin (24/5/2010).

Glenn sebagai perwakilan dari Inul menyesali munculnya kabar penolakan yang belum bisa dikonfirmasi kebenarannya itu. Pasalnya, panitia acara sama sekali belum memberikan pengumuman bila benar ada pembatalan.

“Saya menyesali ada kabar burung ini. Harusnya didukung dong, kan biar dangdut bangkit lagi. Sekarang kan kondisinya lagi terpuruk. Musik ini kan asli Indonesia. Jadi mengharumkan nama baik Indonesia. Setelah itu nanti Inul juga akan ke Hong Kong dan Taiwan,” jelasnya.

Menghadapi pemberitaan miring, Inul tetap tegar. Ibu satu anak itu tak terpengaruh dengan isu. “Dia tetap profesional. Enggak ada apa-apa. Mbak Inul sudah siap-siap berangkat ke sana untuk show,” tutupnya.

Seperti diberitakan Bernama, Persatuan Wanita UMNO wilayah Kalabakan meminta pihak penyelenggara membatalkan konser Inul yang dijadwalkan pada 29 Mei 2010, di Kompleks Stadion Olahraga Tawau.
Jangan ketinggalan berita tentang Piala Dunia 2010, hanya di Okezone.com

Ketua Persatuan UMNO Kalabakan Datuk Hamisa Samat mengatakan, khawatir kehadiran penyanyi dangdut asal Pasuruan, Jawa Timur, tersebut akan merusak moral, khususnya generasi muda di Tawau.

Beberapa lembaga swadaya masyarakat dan juga partai politik menggelar aksi unjuk rasa selepas salat Jumat pekan lalu, untuk menolak konser Inul. Mereka juga mendesak pihak keamanan agar mencabut izin dan membatalkan konser. (ang)

sumber:  Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply