Koperasi Milik Pedangdut Agus Dhukun Kemalingan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 05 Aug 2010 at 5:34pm
Agus Dhukun

Agus Dhukun

Lama tenggelam dalam kesibukan ide gila radio komunitasnya, tiba-tiba Agus Dhukun menuturkan kabar buruk. Usahanya yang berkembang di Kota Gudeg disatroni maling.

Agus Dhukun, musisi yang berani menampilkan ide-ide gilanya ini, mengatakan belum lama ini mendapat kabar kalau Koperasi Serba Usaha (KSU) Adly yang dibangunnya kemalingan. Seperangkat komputer, printer, dan barang berharga lainnya yang berkaitan dengan data koperasi hilang.

“Mau enggak mau koperasi yang di Yogyakarta kegiatannya sedikit terganggu. Automatis kegiatan perputaran dalam koperasi jadi terhenti dan merugi,” jelas penyuka warna hitam ini saat dihubungi via ponselnya, Rabu (4/8/2010).

Agus mengatakan awalnya dia telah melapor peristiwa ini ke polisi. Lalu setelah dipertimbangkan, laporan tersebut dicabut lagi, karena bisa merugikan koperasi.

“Itu bakal menimbulkan rush dan membuat nasabah tidak percaya,” kata dia.

Pemilik Album ‘Warteg’ dan ‘Hitam Putih’ ini pun hanya bisa mengambil hikmah dari musibah ini. Agus Dhukun memang seorang seniman yang berani membuka usaha apa saja, salah satunya mendirikan radio komunitas bernama RAD (Radio Agus Dhukun).

Dia mengaku pasrah dengan apa yang telah terjadi. Namun peristiwa ini tak menyurutkan semangatnya untuk terus berusaha. Selain di Yogyakarta, Agus Dhukun juga memiliki koperasi di Lombok dan Tegal.

“Mudah-mudahan Tuhan menggantikannya dengan kemudahan membeli sebuah hotel di Pantai Kuta Bali,” pungkasnya sambil berdoa. (nov)

sumber:  Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply