Korban Minta Adjie Notonegoro Dibebaskan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 27 Aug 2010 at 5:04pm
Adjie Notonegoro

Adjie Notonegoro

Sampai saat ini, proses penangguhan penahanan Adjie Notonegoro masih terus diproses. Adjie sangat berharap bisa bebas sementara. Korban penipuan Adjie, Melvin mendukung jika Adjie dibebaskan sementara.

“Saya meminta penangguhan penahanan Mas Adjie dikabulkan. Saya akan memberikan kesepakatan pada Mas Adjie bahwa penangguhannya diringankan,” kata Melvin saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan.

Melvin mengatakan apa yang dilakukannya itu atas dasar kepercayaan terhadap Adjie. Melvin pernah bertemu dengan perancang kondang itu. Adjie mengatakan padanya, jika dia masih berada di penjara bagaimana ia bisa menyelesaikan utang-utangnya. Melvin percaya dengan janji Adjie itu meski tak ada jaminan barang dari Adjie.

“Jaminan nggak ada, kepercayaan saja, apalagi ini bulan puasa saya berikan keringanan lah sebagai teman atau sahabat,” ucapnya.

Melvin berharap Adjie bisa membuktikan kepercayaan yang telah diberikannnya itu. Dia berharap Adjie benar-benar melunasi utang-utangnya. “Kita akan adakan lagi kesepakatan lagi saat Mas Adjie keluar,” ujarnya.

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply