Korban Mobil Ariel Belum Bisa Berjalan Normal0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Jun 2010 at 12:12pm
Ariel

Ariel

Korban terlindas mobil yang ditumpangi Ariel, Jumat 18 Juni lalu, Antie sudah pulang dari rumah sakit Minggu 20 Juni siang lalu. Meski begitu, dia belum bisa berjalan normal dan harus menjalani fisioterapi

“Untuk saat ini yang bersangkutan maasih menjalani fisioterapi agar dapat berjalan normal kembali,” terang Redaktur Pelaksana Tabloid Nova, Wendy Sundari dalam rilis yang diterima okezone.

Dalam rilis tersebut, Wendy mengungkapkan wartawatinya saat ini sedang dalam proses penyembuhan. “Yang bersangkutan sempat dirawat di RSPP dan pihak dokter sudah melakukan rontgen. Hasilnya tidak ada tulang retak,” jelasnya.

Jumat pekan lalu, Antie meliput pemeriksaan Ariel dan Luna Maya di Mabes Polri. Saat Ariel hendak pulang dari Mabes, Antie berada di sisi mobil bersama wartawan lainnya, meminta komentar dari eks vokalis Peterpan tersebut.

Beberapa saat setelah Ariel memasuki mobil., manager road man Ariel, Ezra yang mengemudi mobil tiba-tiba menancap gas. Akibatnya, kaki Antie sempat terlindas dan dia pun langsung duduk meringis dan sulit untuk berjalan.

Kemudian dia dilarikan ke RSPP dengan menumpang mobil OC Kaligis. Saat itu, OC berjanji akan membantu biaya pengobatan bagi Antie. Namun, belakangan diketahui bahwa pengobatan Antie sepenuhnya dibiayai kantor tempat Anti bekerja. (uky)

Sumber : Syukri Rahmatullah – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply