Krisdayanti Jelaskan Soal Raul Lemos Sore Ini0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Apr 2010 at 4:35pm
Krisdayanti

Krisdayanti

Nama Krisdayanti selalu dikait-kaitkan dengan Raul Lemos. Krisdayanti memang belum mau bicara soal tersebut. Tetapi, komentar istri Raul yang menganggap dirinya sebagai perusak rumah tangga orang kabarnya membuat KD tertekan.

Tak mau terus tersudut, Minggu 11 April 2010 sore ini, Krisdayanti akan memberikan keterangan pers soal gosip itu. “Nanti Mbak KD akan bicara dan jumpa pers di rumahnya,” Elsie Lontoh, pengacara KD, menyampaikan kepada VIVAnews.

Menurut Elsie, KD akan berbicara mengenai pemberitaan selama ini. “Selama ini, KD disudutkan dengan posisi serba sulit. Ini waktunya KD menjawab semua pertanyaan mengenai kedekatannya dengan Raul Lemos,” ujar Elsie.

Sejak istri Raul, Shechah Salem Sagran atau yang akrab disapa Atha berani angkat bicara di media dan juga mensomasi Yuni Shara karena memberikan pernyataan Raul adalah duda, KD menjadi buruan media. Ke mana pun dia melangkah selalu dibuntuti media. KD yang biasanya ramah pun menjadi sedikit terlihat kasar saat menghadapi media. Bahkan, artis ini pernah menggebrak kaca taksi saat beberapa awak infotainment meminta konfirmasi padanya. Mengenai perubahan sikap KD, Elsie Lontoh, kuasa hukum penyanyi itu memiliki alasan tersendiri.

“KD itu sadar dirinya publik figur tapi kan dia butuh privasi meski dua atau tiga persen saja. Selain itu kadang KD punya mood yang bagus juga tidak. Mungkin saja saat itu KD moodnya sedang tak stabil karena lagi punya masalah atau datang bulan,” kata Elsie saat dihubungi VIVAnews, Rabu 6 April 2010.

sumber: Arfi Bambani Amri, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply