Krisdayanti-Raul Lemos Menikah 25 Oktober?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 01 Sep 2010 at 7:33pm
Krisdayanti dan  Raul

Krisdayanti dan Raul

Belum selesai urusan perceraian Raul Lemos dengan Silvalay Noor Athalia, santer terdengar kabar kalau Raul akan menikahi Krisdayanti 25 Oktober mendatang. Benarkah demikian?

Saat ditelusuri ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, tidak ada nama Krisdayanti maupun Raul Lemos yang mendaftarkan pernikahan ke kantor yang berlokasi di Jalan Kerinci Blok E/20 itu, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Sampai hari ini belum masuk berkas pendaftaran pernikahan Krisdayanti dan Raul. Kalau mereka ingin menikah, syarat yang harus dipenuhi terutama adalah surat cerai,” ujar Staf Pendaftaran KUA Kebayoran Baru, Toyip, Rabu (1/9/2010).

Dia menjelaskan pendaftaran pernikahan harus ada surat cerai bagi duda atau janda. “Menikah itu cepat dan gampang. Yang susah itu bercerai, karena butuh proses yang lama,” tukasnya.

Toyip mengatakan kalau memang KD tinggal di daerah Kebayoran Baru, pendaftaran pernikahannya memang harus ke KUA di wilayah tersebut. “Mungkin juga dia nikahnya di Timor Leste sana,” timpalnya.

Hal senada dibenarkan Kepala KUA Kebayoran Baru, Sobari, belum ada pendaftaran pernikahan atas nama Krisdayanti. Apalagi syarat bagi janda dan duda adalah surat perceraian.

“Kalau beres surat cerainya, besok mau nikah bisa saja. Kalau 25 Oktober kan masih lama, masih dua bulan lagi,” pungkas Sobari.

Rencana pernikahan KD dan Raul sudah didengungkan sekira tahun depan. Pasangan yang tengah dimabuk cinta itu tak berani menikah tahun ini karena masih menunggu status duda dikantongi Raul.

Sidang cerai Atha dan Raul akan digelar pada 6 September mendatang di Pengadilan Kota Dili, Timor Leste.(nov)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply