Krisdayanti: Saya Sibuk Cari Jodoh0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 Jun 2010 at 4:36pm
Krisdayanti

Krisdayanti

Trio vokal Di3va sudah kompak lagi. Setelah lama vakum, Ruth Sahanaya (Uthe), Titi DJ dan Krisdayanti akhirnya bisa berkumpul dan beraksi di atas panggung kembali.

Akhirnya, kerinduan para penggemar Di3va terbayar sudah, setelah tiga penyanyi papan atas ini unjuk performa di acara Harmoni SCTV beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Uthe, Krisdayanti dan Titi DJ belum mau menjanjikan tentang proyek dan masa depan Di3va. Ketiganya mengaku masih kesulitan mengatur jadwal kesibukan masing-masing. Ketika dua rekannya sibuk fokus untuk membuat album baru, Krisdayanti justru punya kesibukan lain.

“Kalau saya sibuk cari jodoh saja,” katanya sambil tertawa saat ditemui usai menyanyi dengan Di3va di Balai Sarbini, baru-baru ini. Mendengar celoteh KD, Titi DJ dan Uthe ikut menimpali.

“Sebagai teman, kita mendukung. Jangan terlalu lama sendiri. Dia nggak perlu dinasehati, sudah banyak makan asam garam,” ucap  Titi bergurau.

Berbeda dengan Uthe yang menganggap KD justru sudah ‘ahli’ dalam urusan percintaan. Uthe bilang, KD tidak lagi membutuhkan bantuan dalam hal mencari jodoh. “Kalau cari jodoh kayanya nggak perlu dibantuin sama kita. Dia sudah tua,” timpal Uthe yang disertai gelak tawa dua temannya yang lain.

Hubungan ketiganya sempat dikabarkan merenggang, sejak KD sibuk mengurusi prahara perceraiannya dengan Anang Hermansyah dan kasus skandal cintanya dengan Raul Lemos. Krisdayanti juga disebut-sebut sempat ingin meninggalkan Di3va. Akan tetapi, kini ketiganya kembali bersatu dan membuktikan Di3va tidak bubar.

“Kita nggak akan bubar, kita hanya kayak adik-kakak yang marahan tapi baikan lagi. Nggak mungkin putus hubungan,” ucap Uthe. (adi)

sumber: Irina Damayanti, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply