Kristen Stewart Diteror Orang Misterius0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 03 Jun 2010 at 7:59pm
Kristen Stewart

Kristen Stewart

Kristen Stewart merasa jengah dengan segala hal yang berhubungan dengan ketenarannya. Popularitas seolah membuat Kristen tak lagi memiliki privasi untuk dirinya sendiri.

Pemeran Bella Swan ini sedang berada di puncak ketenaran. Sejak mendampingi Robert Pattinson dalam film ‘Twilight’, Kristen menjadi aktris wanita yang masuk daftar A-List dan patut diperhitungkan talenta aktingnya di kancah perfilman Hollywood.

Akan tetapi, kondisi ini justru membuat sang aktris tidak nyaman. Ia sering merasa ruang geraknya dibatasi oleh sorotan kamera media yang selalu mengintainya.

Apalagi belum lama ini, Kristen Stewart mengaku telah diteror oleh seseorang tak dikenal yang mengganggu hidupnya. Bintang cantik ini kerap mendapat telepon misterius dari peneror tersebut. Menurut Kristen, si penelepon misterius selalu berusaha menguntit dan mengikuti kemanapun ia pergi.

“Aku sedang diteror oleh seseorang yang aku curigai sebagai salah seorang temanku di sekolah yang memiliki nomor teleponku. Aku tidak akan mengganti nomor teleponku,” katanya saat diwawancara Elle Magazine keluaran Inggris.

Meskipun menyadari kehidupan pribadinya selalu siap menjadi ‘santapan’ publik, sebisa mungkin Kristen tetap menjalani hidupnya secara normal, dan menanggalkan atribut keartisannya dalam menjalani kesehariannya. (pet)

sumber: Irina Damayanti• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply