Kristina Lebih Selektif Cari Suami0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 May 2010 at 7:28pm
kristina iswandari

kristina iswandari

Setelah menjalani hidup sendiri, ternyata aktifitas kristina jauh lebih sibuk daripada sebelum bercerai dari Al Amin Nur Nasution. Kesibukan Kristina ini mampu menahan keinginannya untuk memiliki suami lagi.

“Sekarang sedang siapkan album baru, dan masih mengisi acara disebuah stasiun televisi. Memang kesibukan ini yang aku inginkan dan menikmatinya,” kata Kristina saat ditemui VIVAnews di Gedung Iskandarsyah, Jakarta, Sabtu 15 Mei 2010.

Walaupun sedang menikmati kesibukannya mengisi banyak acara dan menyelesaikan kuliahnya, ternyata Kristina sempat berfikir ingin punya suami yang baik karena melihat teman-temannya yang memiliki keluarga bahagia. Ternyata banyak syarat yang diajukan Kristina bagi calon suaminya nanti.

“Aku sempat berfikir ingin punya keluarga lagi yang bahagia, tapi harus lebih selektif untuk milih suami,yang pasti tidak galak dan harus lembut kepada aku,” tutur Kristina.

Kristina yang saat ini masih sibuk menyelesaikan kuliahnya jurusan Hukum di Universitas Jayabaya sangat mengidamkan profesi sebagai notaris. “Lagi semangat kuliah sekarang, biar selesai dan jadi notaris. Karena aku kan tidak selamanya di-entertainment,” ujar Kristina. (umi)

sumber: Arry Anggadha, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply