Kronologis Kaburnya Arumi Bachsin versi Keluarga0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 May 2010 at 8:04am
Arumi Bachsin

Arumi Bachsin

Artis 18+ Arumi Bachsin kini menjadi buah bibir akibat aksinya kabur dari rumah. Siapa sangka imej gadis bertutur kata lemah lembut ini mendadak tenggelam. Bagaimana Arumi bisa kabur dari rumah? Inilah kronologis yang dituturkan keluarga, melalui kuasa hukumnya.

Kuasa hukum keluarga Arumi Bachsin, Minola Sebayang menjelaskan Selasa 11 Mei dini hari sekira pukul 01.00 WIB, dia mendapat telepon dari ayahanda Arumi, Rudi. Lantaran handphone dalam mode diam, dia tidak langsung menjawab.

“Karena banyaknya miskol, makanya sekira pukul 05.00 WIB, pas bangun, saya langsung telepon Pak Rudi,” tukas Minola saat jumpa pers di Bumbu Desa, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (15/5/2010).

Dia mengatakan ternyata ada masalah antara Arumi dengan keluarganya. Bintang iklan salah satu provider seluler ini dilaporkan pergi dari rumah tanpa pamit. “Namun sejauh ini, pihak keluarga merasa tidak pernah ada masalah dengan Arumi,” kata Minola.

Setelah dia bertemu dengan seluruh keluarga, perbincangan seputar kepergiaan Arumi pun mengalir. Beberapa saudaranya mengatakan itu bukan sifat Arumi.

“Setelah beberapa hari ada seseorang yang menurut keluarganya menelepon yang mengaku atas nama Ibu Yun, dari Polres Jakarta Selatan. Setelah saya cek ke pihak Polres Jakarta Selatan, ternyata pihak Polres membenarkan kalau Arumi datang sendiri dan menceritakan kalau ada keluhan yang berkaitan dengan ibunya,” papar Minola.

Namun demikian, pihak Polres meminta keluarga tenang karena Arumi sudah ada dalam pengawasan Komnas Perlindungan Anak (PA). Untuk sementara pihak Polres meminta keluarga untuk tidak menghubungi Arumi.

“Mereka bilang Arumi sangat sehat wal afiat. Karena sudah ada keterangan dari pihak kepolisian, maka kami fokus pada arahan pihak Polres,” tukasnya.

Hari Senin, ada mediasi antara anak dan orangtua yang dimediasi Seto Mulyadi  (Kak Seto). Namun karena berita sudah terlanjur tersiar, pihak keluarga memanggil Minola.

“Ada sedikit perselisihan faham antara ibu dengan anaknya. Nanti tepat pukul 17.00 WIB (kemarin sore) kami akan bertemu dengan Kak Seto di Hotel Sultan,” imbuhnya.

(nov)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply