Kuburan Michael Jackson Sepi Bunga0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 May 2010 at 8:57pm
Michael Jackson

Michael Jackson

Riuh dan besarnya pemberitaan media terhadap pemakaman raja pop Michael Jackson, saat berbeda dengan kondisi makamnya saat ini. Sebagai bintang besar, karangan bunga yang ada sangatlah tidak ada artinya.

Melihat masih kosongnya area di sekitar pusara Michael Jackson saat melayat, mantan istri, Lisa Marie Presley dan anaknya Riley mengaku kaget, dikutip okezone dari Aceshowbiz, Kamis (13/5/2010).

Wanita yang menikah selama dua tahun dengan Michael Jackson 1994-1996 ini pun mengajak fans pelantun ‘Black or White’ ini untuk melayat ke makam di mausoleum di Forest Lawn, Glendale, California.

Dan yang lebih penting, Lisa mengajak fansnya untuk membawakan bunga matahari yang disukai Michael, untuk diletakkan di sisi makamnya. Dia pun mengaku sering membelinya selama mereka masih menikah.

“Saat melayat dia beberapa hari lalu di Forest Lawn, Riley dan aku tidak bisa membantu, tapi memberikan catatan, bahwa di sana hanya ada sedikit bunga, lilin, dan pemberian. Di sana masih banyak tempat kosong di sekeliling makam dan di depannya masih kosong banyak lagi,” terangnya di myspace.com.

“Meskipun aku yakin staf di The Holy Terrace telah melakukan usaha mereka yang terbaik untuk meletakkan apa yang terkirim dan apa yang diletakkan di pintu depan makam. Aku pikir kamu mungkin ingin tahu, apa yang dia (Jackson) inginkan lebih dari yang ada di sana. Dan aku punya ide, mungkin sebagian orang tidak tahu bahwa bunga yang disukainya adalah bunga Matahari. Aku pikir jika seseorang ingin membeli satu sutra bunga Matahari dan mengirimkan. Ruang yang kosong di sekelilingnya pasti akan terpenuhi. Kita bisa gunakan bunga Matahari jika kau inginkan. Mari kita penuhi makamnya,” pungkasnya. (uky)

sumber:  Syukri Rahmatullah – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply