Kung Fu Panda Makin Menggemaskan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 Aug 2011 at 10:06am
kung fu panda

kung fu panda

Masih ingat dengan panda tambun bernama Po? Tiga tahun lalu, karakter yang gendut dan lucu itu menebar pesona lewat film Kung Fu Panda. Po kini kembali menyapa para penggemar di sekuelnya, Kung Fu Panda 2.

Dikisahkan, Po (Jack Black) yang makin tenar karena kehebatannya itu kembali harus menghadapi musuh. Musuhnya sekarang adalah burung merak bernama Lord Shen (Gary Oldman). Lord Shen mengandalkan senjata meriamnya untuk melawan kungfu yang dimiliki oleh Po dan teman-temannya.

Lord Shen sangat berambisi menguasai Gongmen City di China. Sifat ambisiusnya membuat Lord Shen menghalalkan segala cara. Dia juga sangat mempercayai ramalan kambing perempuan Soothsayer (Michele Yeoh).

Masih bertahan dengan formasi lama, Po, Tigress (Angelina Jolie), Viper (Lucy Liu), Monkey (Jackie Chan) dan Mantis(Seth Rogen) berusaha menyelamatkan kota. Namun musuh terbesar Po, ternyata bukanlah Lord Shen, panda tambun nan menggemaskan itu harus mengalahkan dirinya sendiri agar bisa menemukan kedamaian jiwa.

Masa lalu Po terungkap dalam sekuel ini. Bagaimana Po, yang seekor panda, bisa berayah Mr. Ping (James Hong), yang notabene adalah seekor angsa. Kisah masa kecil Po dipaparkan secara flashback di film Kung Fu Panda 2.

Selain Lord Shen, ada beberapa tokoh baru dalam film yang dikemas 3 dimensi ini, yaitu Master Thundering Rhino (Victor Grber), Guru Lembu (Dennis Haysbert) dan Master Buaya (Jean-Claude Damme Van). Po juga tampil kian lucu dan menggemaskan di sekuelnya. Adegan saat Po masih kecil cukup mengharukan diantara banyak lelucon yang disajikan dalam film yang disutradarai Jennifer Yuh Nelson ini.

Efek animasi tiga dimensi (3D) yang disajikan membuat film produksi DreamWorks ini terasa lebih nyata. Film berdurasi 91 menit ini dapat menjadi tontonan yang pas untuk Anda dan keluarga. Ingin menyaksikan tingkah lucu Po dan kawan-kawan? Film ini dapat Anda saksikan di bioskop Indonesia mulai hari ini. (ren)

sumber : VIVAnews Hadi Suprapto, Gestina Rachmawati

Read Also
Advertisement

Leave a Reply