Lady Gaga: New York Suami Saya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 10 Sep 2011 at 1:51pm
lady-gaga

lady-gaga

Lady Gaga percaya bahwa kota New York di Amerika Serikat (AS) adalah ‘suaminya’.

Penyanyi nyentrik yang tersohor lewat tembang “Born This Way” ini mengaku menjadi saksi robohnya menara kembar World Trade Center (WTC), 10 tahun lalu pada 11 September 2001, pasca serangan teroris di sebuah pagi yang tenteram.

Dari atap sekolahnya, sembari menggenggam tangan kawan-kawan sebayanya dalam cemas dan ketakutan, ia menyaksikan kejatuhan lambang supremasi ekonomi AS itu.

Berbicara dalam acara MTV, “Inside the Outside”, yang khusus dipersembahkan untuk mengenang satu dasawarsa kehancuran WTC, ia mengatakan, melihat dari kejauhan ketika kedua menara itu roboh. “Saya tak tahu perasaan saya ketika itu. Hanya saja, pertalian saya dengan New York, cinta dan hubungan yang saya bina bersamanya, kota ini seperti suami yang tak pernah saya nikahi,” ujarnya seperti dinukil dari laman ContactMusic.

Lady Gaga juga menulis banyak lagu yang bercerita tentang New York. Ia menuturkan bahwa tiap lagu di beberapa albumnya bersinggungan dengan kota itu. “Ada satu lagu, Marry The Night, yang khusus bercerita tentang suamiku, New York,” ungkapnya.

Di usia ke 25, penyanyi dengan nama penuh Stefani Germanotta akhir-akhir ini menyatakan bahwa ia menikahi “kesendirian.”

“Saya seorang seniwati,” tegasnya, “yang berkubang dengan kesendirian dan kesunyian sepanjang hidup demi mencari jawaban dari ratusan dan jutaan pertanyaan.”

sumber : vivanews Bonardo Maulana Wahono

Read Also
Advertisement

Leave a Reply