Lady Gaga Pamer Tubuh Sambil Bawa Senjata0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 Jun 2010 at 6:41pm
Lady Gaga

Lady Gaga

Bukan Lady Gaga namanya jika tak membuat sensasi dan kontroversi. Penyanyi yang sedang menikmati popularitasnya itu kali ini kembali menjadi pusat perhatian. Lady Gaga tampil berani dan percaya diri dengan memamerkan tubuhnya dan membawa pistol.

Lady Gaga hanya menggunakan bra dan celana dalam saat tampil menjadi cover majalah musik kenamaan ‘Rolling Stones’. Tak hanya itu, selain tampil seksi, Lady Gaga tetap tampil garang dengan memegang senjata besar di tangannya.

Dalam sesi wawancaranya, pelantun ‘Foker Face’ ini juga blak-blakan soal kehidupan dirinya. Lady Gaga mengaku setiap bangun tidur dirinya selalu merasa tidak tenang dan nyaman. Kegelisahan itu terus menghantui dirinya.

“Ketika saya bangun tidur, saya selalu gelisah layaknya wanita berusia 24 tahun lainnya,” ucap Lady Gaga seperti dikutip dari Hollyscoop, Rabu 23 Juni 2010.

Lady Gaga memang tak pernah berhenti membuat sensasi. Sebelumnya, penyanyi yang sedang naik daun ini juga menjadi berita utama di berbagai media di Amerika karena dia dilarang klub Yankees. Mengapa? Karena, penyanyi yang suka tampil nyeleneh ini menyelinap secara diam-diam ke klub tersebut setelah mereka dikalahkan klub NY Mets pada Jumat lalu. (pet)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply