Lady Gaga Tidur di Parkiran Supermarket0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 01 Jun 2010 at 8:12pm
Lady Gaga

Lady Gaga

Lady Gaga memang nyentrik. Tak hanya dalam hal gaya pakaian, juga perilakunya. Dia meninggalkan hotel di London untuk tidur di area parkir sebuah Supermarket.

Masih dalam rangkaian turnya, Gaga berada di London. Dia telah dipesankan kamar di hotel Dorchester, London, bersama rombongan kru. Namun setelah check in, Gaga tidak tidur di kamar. Dia keluar lagi dari hotel. Ditemani bodyguard, Gaga melangkah ke bus yang digunakannya.

Bis itu diparkir di halaman supermarket Tesco. Tanpa diduga, pelantun Poker Face itu tidur di dalam bus. Demikian dilansir Contactmusic, Selasa (1/6/2010).

“Ini sangat aneh. Semua barang bawaan Gaga, termasuk 20 koper dan tas, sudah diletakkan di dalam hotel pukul 03.00 pagi. Dan 15 menit kemudian, Gaga keluar dari hotel, naik busnya dan tidur di sana,” ungkap saksi mata.

Kemudian di pagi harinya, penyanyi dengan nama asli Stefani Germanotta itu sarapan di dalam bus. Pada pukul 10.30 pagi, ada sebuah Mercedes SLK datang. Penumpangnya turun dengan membawa tas belanjaan.

“Lalu pengawal membawa Gaga dari bus ke dalam Mercedes. Kedua kendaraan itu berjalan iring-iringan menuju studio rekaman,” tandasnya. (ang)

sumber:  Rosa Anggreati – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply