Lagi, Artis Ditangkap Saat Pesta Narkoba0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 01 Jun 2010 at 4:34pm

Artis tertangkap karena narkoba kembali terjadi. Kali ini Polda Metro Jaya menangkap artis sinetron Fahrial Muntas alias Ade Ivay. Pelaku ditangkap saat sedang memakai sabu di sebuah kamar kos bersama seorang teman pria.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Anjan Pramuka Putra mengatakan, pelaku yang pernah membintangi berbagai sinteron dan film layar lebar tersebut ditangkap saat sedang memakai sabu di sebuah kamar kos milik teman prianya yang bernama Neo di Jalan Tegal Parang Utara No.17, Pancoran, Jakarta Selatan.

“Pelaku itu tertangkap saat berduaan didalam kamar sedang memakai sabu,” katanya, Selasa (1/6/2010).

Dari tangan keduanya, polisi menyita 2,9 gram sabu, dua buah ponsel milik Neo dan 0,2 gram sabu serta satu buah ponsel dari tangan Ade Ivay. Dari keterangan Neo, barang harap tersebut didapatkan dari seseorang yang berada di salah satu LP di Jawa Tengah. “Kita sedang kejar bandarnya, dan kita juga telah bekerja sama dengan pihak terkait untuk menangkapnya,” tutur Anjan.

Penangkapan Ade dan Neo bermula dari pengungkapan kasus yang melibatkan seorang pelaku pengedar narkoba jenis sabu berinisial BR. Dari penuturannya, dia mengaku kalau barang haram tersebut juga dititipkan ke Neo dan juga diedarkan dikalangan artis. “Setelah itu, kita langsung intai kosan milik Neo. Hingga akhrinya kemarin malam dia kami tangkap bersama Ade,” ujarnya. (uky)

sumber: Helmi Syarif – Koran SI

Read Also
Advertisement

Leave a Reply