Lagi-lagi, KD dan Raul Pamer Kemesraan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Jul 2010 at 7:13pm
Krisdayanti & Raul

Krisdayanti & Raul

Krisdayanti dan Raul Lemos akan menggelar jumpa pers hari ini di sebuah kafe di kawasan Radio Dalam. Keduanya datang bergandengan tangan, setelah keluar dari mobil Mercedes Benz B 24 KD.

Krisdayanti yang mengenakan baju biru terlihat memakai kalung berlogo ‘YR’ yang disinyalir sebagai inisial Yanti-Raul. Sementara, Raul yang datang dengan kemeja putih, juga tampak memakai kalung serupa dengan inisial ‘RY’.

Tangan Raul juga tak lepas melingkar di pinggang KD. Sebelum menggelar konferensi pers, KD dan Raul menyempatkan makan siang terlebih dahulu di Excelsior Cafe & Restaurant, Jalan Radio Dalam Raya no.26, Jakarta Selatan, 21 Juli 2010.

Setelah kontroversi berkepanjangan–diwarnai siaran pers KD soal putus hubungan dengan Raul Lemos– ini penampilan mesra keduanya di depan publik. Dua hari lalu mereka tampil mesra sebelum dan sesudah sebuah acara yang digelar di Bandung, Jawa Barat. (lihat video mesra di Bandung)

Ata, isti Raul, mengecam pamer kemesraan itu sebab dia dan Raul masih terikat pernikahan dan baru sidang cerai di Dilli, Timor Leste, Agustus nanti. Ata mencemaskan pengaruh pamer kemesraan itu terhadap anak-anaknya yang kini beranjak remaja. Bahkan, keluh Ata, anak bungsunya sudah berkali-kali mencoba bunuh diri. (pet)

sumber: Irina Damayanti, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply