Larangan Iklan Seksi Pamela Anderson0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 Jul 2010 at 6:04pm
Pamela Anderson

Pamela Anderson

Pamela Anderson tercatat sebagai aktivis PETA yang merupakan organisasi penyayang binatang. Pamela rela melakukan apapun termasuk menjadi model iklan PETA. Namun, iklan terbaru PETA yang menggunakan Pamela sebagai modelnya dilarang dipasang di Montreal, Kanada.

Pemerintahan kota Montreal tidak mengizinkan iklan tersebut dipasang di daerahnya. Pamela dianggap terlalu seksi dalam iklan tersebut. Pemerintah kota Montreal juga mengirimkan pesan ke PETA soal larangan mereka terhadap pemasangan iklan tersebut.

Tak hanya itu, pemerintah kota tersebut juga mengatakan jika iklan itu tidak sesuai dengan prinsip kota tersebut yang sedang memperjuangkan persamaan hak antara pria dengan wanita. Demikian seperti dikutip dari The CelebrityCafe, Sabtu 17 Juli 2010.

Di iklan tersebut, Pamela terlihat sedang duduk dan menggunakan bikini berwarna biru dan tubuhnya itu dituliskan berbagai macam tulisan. Pamela sangat kecewa dengan pelarangan atas iklannya tersebut. “Montreal termasuk liberal kalau soal perilaku,” ucapnya sedih.

sumber: Petti Lubis• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply