Larry King Rujuk dengan Istri Ketujuhnya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 May 2010 at 9:32pm
Larry King dan Shawn Southwick

Larry King dan Shawn Southwick

Kisruh rumah tangga presenter kondang asal Amerika Serikat Larry King dengan istri ketujuhnya, Shawn Southwick, akhirnya berjalan damai. Mereka kini bersatu kembali setelah keduanya menurunkan ego masing-masing dan bertekad menghentikan proses perceraian mereka.

Kabar membahagiakan itu disampaikan langsung King kepada penyiar CNN, yang menyebutkan bahwa ia telah kembali kepangkuan istri yang dicintainya.

Sebelumnya, King dan Southwick, penyanyi berusia 50 tahun dan telah memiliki dua anak dari King, saling mengajukan cerai di Los Angeles pada April, setelah 13 tahun menjalani kehidupan rumah tangga.  Alasannya memang klise. Keduanya mengklaim sudah tak ada lagi kecocokan.

“Mereka telah menghentikan proses cerai,” kata jurubicara King, Howard Rubenstein, Selasa. “Ia telah balik lagi ke rumahnya pada pekan ini.”

Yang menjadi alasan mereka rujuk adalah anak-anak. “Kami menyayangi anak-anak kami, kami saling mencintai, kami mencintai keluarga. Itu lah semua yang penting buat kami,” kata pasangan tersebut di dalam satu pernyataan bersama.

“Kami memiliki komitmen pada diri kami dan anak-anak kami untuk terus saling berbakti. Kami ingin berterima kasih kepada teman kami karena dukungan dan cinta setia mereka –karena selalu ada buat kami,” kata keduanya, yang pernah bercerai kemudian rujuk kembali.

King merupakan penyiar yang cukup disegani. Oleh CNN dia dipercaya untuk menjadi pembawa acara “Larry King Live”. Lewat acara tersebut,  ia telah mewawancarai banyak tokoh politik dan pesohor dunia. (ANT/EH)

sumber: KOMPAS.com

Read Also
Advertisement

Leave a Reply