LeAnn Rimes Mengaku Selingkuh0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Sep 2010 at 12:38pm
 LeAnn Rimes

LeAnn Rimes

LeAnn Rimes tidak pernah menyesal pernah membina rumah tangga dengan Dean Sheremet, mantan suaminya. Perpisahan ini kabarnya sempat dipicu oleh kehadiran orang ketiga.

Menurut penyanyi Country tersebut, masa-masa indah sebagai pasangan suami istri pernah dirasakannya bersama Dean, namun hasilnya toh pernikahan itu tidak bisa dipertahankan lagi.

“Aku mengerti jika banyak orang yang kecewa denganku karena peristiwa ini. Terutama, sejak aku menjadi idola Amerika. yang jelas aku tidak pernah membenarkan tindakanku tersebut,” ucapnya saat diwawancara Shape Magazine edisi Oktober.

Hampir 8 tahun, Rimes menikah dengan Dean, namun ia bisa dengan cepat berpaling pada aktor Eddie Cibrian. Pada People Magazine edisi Juni, dia mengungkapkan penyesalannya karena telah berselingkuh. “Aku sadar telah melakukan tindakan egois yang menyakiti orang lain,” ujarnya.

Rimes resmi bercerai dengan Dean Sheremet, bulan Desember tahun lalu. Dan kini dia sudah menjalani hubungan dengan Cibrian. “Ini merupakan pelajaran berharga bagiku. Setelah melewati ini, aku bisa menghadapi segalanya di masa depan,” ucapnya, seperti dikutip dari CNN.(ywn)

sumber: Irina Damayanti • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply