Lebaran di Bui, Andi Soraya Tetap Ceria0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Sep 2010 at 5:53pm
Andi Soraya

Andi Soraya

Andi Soraya akhirnya harus bisa menahan rindu bertemu dengan keluarga besarnya, terutama dengan dua buah hatinya pada  Lebaran kali ini. Dengan status terpidana, Andi yang kerap disapa Aya ini harus melewatkan hari Lebaran di tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

“Aya berlebaran di sana dengan sejumlah tahanan lain. Kemarin Aya salat Ied di penjara” ujar Tata Liem, manajer Andi Soraya saat berbincang dengan VIVAnews, Sabtu 11 September 2010.

Aya, kata Tata, bisa merayakan Lebaran tahun ini dengan ceria walau di sel tahanan.  Kondisi Aya baik dan sehata walafiat dan “Tampak ceria karena lebaran ini dia tidak sendirian tapi ada manajemen yang menemani,” ujar Tata.

Lalu bagaimana perasaan Andi Soraya yang tidak bisa berkumpul dengan kedua anaknya? “Aya bilang dia kangen sekali dengan kedua anaknya. Walau sempat sedih, dia pasti tegar,” ujar Tata.

Andi Soraya dijebloskan ke penjara pada Selasa, 31 Agustus lalu. Andi dijemput paksa oleh pihak kejaksaan dan juga polisi di rumahnya.
Andi harus menjalani hukuman di penjara selama tiga bulan karena ia terlibat kasus penganiayaan ringan terhadap wanita bernama Sri Sukaesih.

sumber: Ita Lismawati F. Malau • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply