Lebaran, KD-Anang Belum Tentu Bermaaf-maafan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Aug 2010 at 12:54pm
KD-Anang

KD-Anang

Lebaran merupakan momen untuk saling memaafkan. Tapi tampaknya, Anang dan Krisdayanti (KD) belum bisa saling memaafkan.

“Iya, Lebaran biasanya orang maaf-maafan, tapi kenyataannya kan belum bisa baik hubungannya gitu loh. Mereka belum bisa ketemu. Baik, itu belum bisa memang,” ungkap kuasa hukum KD, Elsie Lontoh, yang dihubungi okezone, belum lama ini.

Jalan perceraian yang akhirnya dipilih Anang dan KD memang pada akhirnya membuat dua insan yang pernah belasan tahun hidup seatap itu bak orang asing. Anang tampak masih belum bisa menerima kenyataan pahit diselingkuhi oleh KD.

Diakui Elsie, sejak perpisahan terjadi, Anang dan KD belum pernah satu kalipun bertemu. “Dari saat cerai sampai sekarang, KD belum ketemu mas Anang karena mas Anangnya belum mau ketemu. Kalau KD mau saja. Dia sih bablas saja,” kata Elsie.

Tak cuma bersikap ‘memusuhi’ mantan istri, di awal perceraian pun Anang sempat melarang anak-anak bertemu KD. Seiring berjalannya waktu, Anang mulai mengendur. Dia mengizinkan KD bertemu anak-anak, tapi tidak boleh diajak menginap di rumah KD.

Kini, setelah kasus ciuman KD dengan pacar Raul Lemos terekspos, Anang kembali keras melarang anak-anak untuk sementara waktu tidak bertemu KD.

“Waktunya belum pas. Soalnya, Anang sempat bilang ke anak-anak, jangan ketemu (KD) dulu. Anak-anak dilarang ketemu KD sampai hari raya Lebaran,” ujar Elsie.(ang)

sumber: Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply