Lelucon Fourplay di Panggung Java Jazz0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 07 Mar 2011 at 8:37am
Fourplay

Fourplay

Sudah sekitar setengah jam penonton menanti pintu Hall D1 di Festival Java Jazz dibuka. Para penonton sudah membludak. Mereka hendak menyaksikan penampilan Fourplay, yang tampil kedua kalinya dalam Jazz Festival tahun ini.

Tampaknya jadwal pertunjukan molor setengah jam dari yang ditentukan. Pintu di arena Java Jazz, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu 6 Maret 2011 baru dibuka pukul tujuh malam lewat 15 menit. Bob dan kawan-kawannya langsung menghentak penonton.

Penampilan empat yang sudah 20 tahun malang melintang di musik jazz itu menyihir ratusan penonton yang memadati area Hall D1. Selain  lagu-lagu lama,  mereka juga menyanyikan lagu-lagu dari album baru mereka yang bertajuk ‘Touch The Sky’.

Hiburan tidak hanya lewat lagu, tapi  dari nada-nada yang dimainkan yang terdengar seperti saling bersahutan dan seperti guyonan. Tak elak penonton pun tertawa  berkali-kali.

Perpaduan apik vokal Michael, alunan keybord Bob James, petikan gitar Chuck Loeb, dan gebukan drum Harvey selama satu jam mampu membius penonton.  Tidak hanya penonton berusia tua, yang seusia dengan mereka  tetapi juga para remaja yang bahkan belum lahir ketika band ini sudah melalang buana.

sumber : Ismoko Widjaya, Febry Abbdinnah  VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply