Leonardo DiCaprio Bertingkah Genit di Pesta0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 May 2010 at 1:58pm
Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio

Sebagai aktor ganteng, tentu saja Leonardo DiCaprio didamba banyak wanita. Karenanya, tak heran jika banyak wanita yang sangat ingin mendekatinya.

Tapi, Leonardo yang selama ini terkenal kalem ternyata berbeda saat mengikuti sebuah pesta Maxim Hot 100. Saat itu, Leonardo bertingkat genit, terhadap wanita-wanita yang mendekatinya, dikutip okezone dari Hollyscoop, Minggu (23/5/2010).

Karena dianggap terlalu genit terhadap wanita lain, Leo pun diperingatkan salah satu rekannya. “Bukankah kau sudah memiliki pacar,” kata sumber yang ada di pesta tersebut.

Saat itu, Leo tidak ditemani kekasihnya yang cantik. Bar Rafaeli. Sementara pesta tersebut dikemas dengan sejumlah wanita-wanita cantik. “Semua mata wanita cantik itu tertuju kepadanya, dia pun bersikap ramah, kemudian pergi sendirian,” terang sumber.

Jadi mungkin itu hanya sikap ramah yang sedikit menggoda. Teman dekatnya mengatakan, Leo sudah dekat untuk melamar kekasihnya, Bar Rafaeli. “Leo siap untuk tenang. Wanita yang dia ingin tinggal bersama adalah Bar. “Kami percaya proposal pernikahan sudah dekat,” pungkasnya. (uky)

sumber:  Syukri Rahmatullah – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply