Limbad Bantah Jadi Dukun Syaukani0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 Aug 2010 at 8:02pm
Limbad

Limbad

Masa lalu pesulap Limbad ikut dibawa-bawa seiring disorotnya kasus pemberian grasi terhadap tersangka korupsi yang juga mantan Bupati Kutai Kertanegara, Syaukani Hasan Rais.

Limbad diketahui sering menemani Syaukani menjalani proses persidangan beberapa tahun lalu. Saat itu Limbad belum dikenal dengan gelar Master, melainkan dikenal dengan nama Mbah Liem.

Limbad sebenarnya enggan membicarakan masalah ini kepada wartawan. Namun setelah didesak, pesulap beraliran fakir ini langsung membantah pernah menjadi dukun Syaukani.

“Tidak benar kalau saya disebut sebagai penasehat spiritual atau dukun Pak Syaukani seperti yang bilang orang-orang,” tegas Limbad saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (21/8/2010) malam.

Meski begitu, Limbad membenarkan sering menemani Syaukani saat menjalani persidangan tindak pidana korupsi. Namun kedatangan pesulap berambut gimbal ini hanya sebagai sahabat bukan penasehat spiritual.

“Saya memang menemani dulu, tetapi bukan yang berhubungan dengan spiritual. Kita hanya sebagai sahabat dan saudara. Jadi bukan mendampingi secara spiritual,” kilahnya.

Masa lalunya terkuak, Limbad tidak merasa terganggu. Juara The Master 2 ini berharap masyarakat tak lagi menghakimi Syaukani.

“Saya tidak merasa terganggu dengan kabar itu. Karena saya anggap Pak Syaukani sahabat dan orang yang paling mulia. Tapi walau bagaimanapun dia tetap bersalah. Makanya kesalahan dia ditebus dengan hukuman penjara. Jadi sudah cukup,” pungkasnya.(uky)

sumber: Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply