Limbad Sebar Uang Rp50 Juta dari Pohon Kelapa0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Aug 2011 at 1:51pm
limbad_069

limbad_069

Pesulap Limbad selama ini dikenal dengan atraksinya yang ekstrim. Dan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri, pesulap tersebut juga telah mempersiapkan rencana yang berbeda dari yang lain. Ia ingin menyebar uang sebesar Rp50 juta di kampung halamannya.

Menurut Limbad, lebaran tahun ini dirinya akan mudik ke Tegal, Jawa Tengah. Di kampung halamannya tersebut, pria berambut gondrong ini memiliki rencana khusus. Ia akan membagi-bagikan uang.

“Rencananya saya mau menyebar uang Rp50 juta dalam ribuan. Saya akan tukar uang itu dulu di Jakarta, terus di bawa ke kampung,” kata Limbad saat ditemui di acara Mahakarya 22 RCTI di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jika banyak orang yang memilih mengggunakan helikopter, Limbad justru memilih dengan cara yang unik. Ia akan menyebarkan uang Rp50 juta itu dari pohon kelapa.

“Jadi saya akan naik pohon kelapa, sampai di atas, baru disebar uangnya,” ujarnya.

Limbad berencana berangkat mudik ke Tegal pada H-2. Ia akan menggunakan mobil bersama keluarganya. Limbad mengaku sangat antusias untuk merayakan Idul Fitri di kampung halamannya itu. Ia akan kumpul bersama keluarga besar dan para tetangga.

“Semua membaur, waktu pulang kampung, biasanya semua pada datang, mulai dari anak-anak sampai yang lain,” ungkap Limbad.

sumber : VIVAnews Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati

Read Also
Advertisement

Leave a Reply