Lindsay Lohan Akhirnya Bebas Rehab0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 Aug 2010 at 4:16pm
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan boleh bersenang-senang sekarang. Dia resmi bebas dari pusat rehabilitasi di UCLA, Selasa, 24 Agustus. Padahal, seharusnya dia menjalani rehabiliasi ketergantungan obat selama tiga bulan.

Keputusan ini diambil setelah dokter yang menangani bintang film I Knowed Who Killed Me ini menyatakan mereka tidak percaya Lindsay menderita ketergantungan obat atau mengalami gangguan jiwa sebagaimana terdiagnosa sebelumnya.

Mantan aktris cilik itu terlihat keluar melalui pintu belakang UCLA di mana sebuah limousine sudah menunggunya pada Selasa sore. Selanjutnya Lindsay akan berobat jalan saja. Demikian disitat RadarOnline, Rabu (25/8/2010).

Seleb kelahiran New York, 2 Juli 1986 itu sebelumnya juga dibebaskan lebih awal dari penjara pada awal bulan ini setelah menjalani 13 hari masa tahanan. Seharusnya dia menjalani masa hukuman 90 hari.

Seperti diketahui, artis yang juga penyanyi itu dikenakan pasal terkait penyalahgunaan narkoba jenis kokain serta mengendarai mobil dalam keadaan mabuk. Lindsay dibebaskan lebih cepat karena berbuat baik serta kooperatif selama masa pemeriksaan.(ang)

sumber: Rosa Anggreati – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply