Lindsay Lohan Bebas Berkat Rp 2,6 Miliar0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 27 Sep 2010 at 6:01pm
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Aktris bermasalah Lindsay Lohan dikabarkan bisa menghirup udara kebebasan dan tidak jadi mendekam di penjara. Apakah alasan di balik itu?

Wanita 24 tahun ini ternyata bisa bebas berkat uang jaminan sebesar US$ 300.000 atau setara dengan Rp 2,6 miliar.

Beberapa waktu lalu, Lindsay sempat dinyatakan terancam hukuman penjara selama 4 minggu karena telah terbukti positif sebagai pengguna narkoba dan penyalahgunaan obat. Bintang film ‘Mean Girls’ ini awalnya akan ditahan sampai 22 Oktober mendatang.

Lindsay akhirnya bisa terbebas dari hukuman penjara setelah kuasa hukumnya, Shawn Chapman Holley melakukan banding dan mengklaim pihaknya telah menolak keputusan hukum. Untuk itu, dia dan Lindsay sepakat untuk membayar denda yang ditentukan pengadilan.

Steve Whitmore, juru bicara dari kantor polisi Los Angeles mengatakan, Lindsay selama ini sudah menunjukkan perilaku baik dan bertindak kooperatif. “Kami harap, ini adalah yang terakhir Lindsay mengunjungi penjara,” katanya.

Meski resmi dibebaskan, Lindsay tetap akan diawasi melalui gelang SCRAM yang berfungsi sebagai pengontrol alkohol, selama 24 jam penuh. Bahkan, hakim Elden Fox juga merekomendasikan Lindsay untuk direhabilitasi ketimbang di tahan dalam bui. (adi)

sumber: Irina Damayanti • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply