Lindsay Lohan Bertengkar dengan Avril Lavigne0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 May 2010 at 4:30pm
Avril Lavigne

Avril Lavigne

Siapa menabur angin akan menuai badai. Tampaknya pepatah ini tepat untuk artis cantik ini, Lindsay Lohan. Beberapa bulan belakangan dia kerap bermasalah dengan teman sesama pesohor. Karena sering bikin kirsuh itulah kaum Hollywood mulai tak suka.

Ekspresi tidak suka itu ditunjukan secara terbuka oleh Avril Lavigne, penyanyi asal Kanada yang juga sohor ke seluruh dunia. Tidak sekedar menunjukan sikap tak suka, Avril bahkan berteriak tepat di wajah Lindsay Lohan.

Peristiwa itu terjadi saat Avril itu sedang menghabiskan waktu di Hotel Chateau Marmont.  Di situ dia  sedang kumpul-kumpul bersama teman-temannya dan juga kekasihnya, Brody Jenner.

Tidak berapa kemudian, Lindsay  juga datang ke tempat tersebut. Dengan wajah bersahabat dia menghampiri meja Avril dan menegur penyanyi tersebut.

Tetapi, Avril memperlihatkan reaksi yang mengejutkan. Wanita berstatus janda itu langsung teriak dan meminta Lindsay menjauh dari meja dia dan teman-temannya. Dia juga mengatakan Lindsay sebagai wanita penipu.

“Pergi kau dari hadapanku. Kamu penipu, kamu pecundang. Saya tak suka dengan pembohong. Menjauh dari aku dan teman-temanku,” kata Avril dengan emosi seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 12 Mei 2010.

Mendapat perlakuan kasar dari Avril, Lindsay langsung naik pitam. Dia tidak terima diperlakukan seperti itu. Lindsay tak kalah berteriak. Dengan suara keras dan penuh emosi dia langsung membalas Avril.

‘Lindsay sangat marah dan teriak ke Avril. Jangan coba mengancamku,” ucapnya.

Setelah itu, Lindsay terlibat keributan dengan prtugas keamanan setempat yang mencoba memisahkan dirinya dengan Avril.  Saking marahnya, artis yang akrab disapa Lilo ini mencoba menendang Avril.

sumber: Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply