Lindsay Lohan Bikin Ayah & Ibunya Berseteru0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 Apr 2010 at 4:45am
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Gaya hidup dan perilaku Lindsay Lohan yang sudah di luar batas, membuat ayahnya, Michael Lohan berang. Michael sadar anaknya tak bisa lagi diajak bicara baik-baik. Dia pun membawa polisi ke apartemen Lindsay.

Michael mendatangi polisi ke apartemen anaknya pada 22 April lalu karena dia tak ingin gaya hidup Lindsay yang terkenal liar itu akan menular ke anaknya yang lain yakni Ali Lohan yang baru berusia 16 tahun.

Ali tinggal satu apartemen dengan Lindsay. Michael khawatir akan masa depan Ali. Apalagi, dia dengar Lindsay sering mengajak adiknya itu dalam berbagai pesta yang diselanggarakannnya hingga larut malam. Dia juga meminta pertanggungjawaban mantan istrinya, Dina yang dianggap tak becus menjaga anak.

Melihat tindakan yang dilakukan Michael, Dina tak tinggal diam. Dia tak terima Michael membawa polisi ke apartemen artis yang akrab disapa Lilo itu hanya dengan alasan untuk melindungi Ali Lohan.

Dina mengatakan seharusnya Michael tak perlu melakukan hal tersebut. Dina juga menganggap apa yang dilakukan pria yang pernah mengisi hidupnya itu sesuatu yang tak penting dan hanya mencari sensasi semata.

“Ini adalah situasi yang berbahaya. Dia (Michael) ingin menunjukkan ke publik seakan-akan situasi ini buruk,” kata Dina seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu 24 April 2010.

Dina menjelaskan bila kedatangan polisi itu justru membuat Ali ketakutan. Anaknya itu menangis histeris saat sejumlah petugas memeriksa apartemen mewah milik kakaknya.

Lilo juga marah dengan ayahnya. Bahkan, artis bermasalah itu menyebut Michael sebagai mantan ayah. Dia tak terima ayahnya mencampuri urusan pribadinya. Dia mengungkapkan rasa marahnya di akun twitter-nya. (jno)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply