Lindsay Lohan Diambang Kebangkrutan?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 May 2010 at 2:23pm
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan dikenal sebagai artis bermasalah dan suka bikin kontroversi. Hobi mabuk-mabukan dan berpesta disebut-sebut membuat Lindsay Lohan mengalami masalah keuangan.

Selama ini, pemberitaan Lindsay di media massa bukan membicarakan masalah prestasinya. Tetapi, sebaliknya pemberitaan mengenai bintang ‘Mean Girls’ tersebut seputar tentang perilakukanya yang liar dan kebablasan serta sering terlibat pertengkaran dengan sesama artis. Tak pelak, imej Lindsay Lohan pun tercoreng.

Alhasil, citra buruk itu dikabarkan mempengaruhi karir artis berusia 23 tahun ini. Tak ada tawaran yang datang menghampiri dirinya. Bahkan, Lindsay justru dipecat dari film terbarunya. Produser film itu menganggap nama Lindsay sudah tak laku dijual sehingga dikeluarkan dari proyek film tersebut.

Di saat dia tak memiliki pekerjaan, Lindsay justru keasyikan menikmati gaya hidupnya yang penuh hura-hura. Hampir setiap hari, Lindsay pergi ke klub malam dan berpesta dengan teman-temannya hingga subuh.

Pengeluaran yang tak diikuti dengan pemasukan membuat Lindsay mengalami kesulitan keuangan. Kabarnya, dia juga menunggak membayar sewa apartemennya sebesar USD 23.000. Jika tak bayar, konon pihak apartemen itu akan mengusir artis tersebut. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 14 Mei 2010.

Tak hanya itu, Lindsay juga memiliki hutang kartu kredit sebesar USD 600 ribu. Manager artis ini sudah memperingati artis tersebut jika beberapa orang mengancam dirinya untuk memperkarakan masalah itu ke jalur hukum.

Kabarnya lagi, untuk menutupi kesulitan masalah keuangannya,  artis yang akrab disapa Lilo ini memilih menjual label pakaian miliknya dan juga perhiasan miliknya.

“Dia benar-benar mengalami masalah keuangan,” kata sumber. (hs)

sumber: Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply