Lindsay Lohan Dijauhi Rekan Artisnya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Jun 2010 at 9:02pm
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan merasa pamornya sudah tidak seperti dulu lagi. Apalagi, sejak beberapa kasus kontroversialnya bergulir, Lindsay merasa dirinya dijauhkan oleh para artis.

Selama ini, Lindsay Lohan dikenal sebagai artis kontoversial dan sering tersandung kasus hukum. Lindsay sempat merasa ia banyak dikucilkan oleh masyarakat dan fans, namun nyatanya tidak hanya mereka, teman-temannya sesama artis pun mulai menjauhkan diri.

Aktris yang membintangi ‘Mean Girls’ ini merasakan hal tersebut, saat akun Twitter-nya tidak pernah mendapat respon dari beberapa artis. Lindsay mengaku sering ‘menegur’ rekannya sesama artis seperti Lady Gaga, Katy Perry, Justin Bieber, dan sang master Guitar Slash, namun mereka tidak pernah membalasnya.

Lindsay pun merasa kecil hati dan menganggap dirinya semakin dikucilkan di kalangan para artis Hollywood.

“Aku rasa mereka memang sengaja menjauhkan dan ingin menyingkirkan aku dari dunia keartisan. Aku merasa sedih dan kecewa,” katanya pada laman Showbizspy.

Meski begitu, wanita yang dikenal akrab dengan kasus obat-obatan terlarang dan minuman keras ini tetap merasa optimis bisa mengubah kehidupannya menjadi lebih baik di depan. Ia juga bertekad untuk meninggalkan masa lalunya yang suram. (umi)

Sumber :  Irina Damayanti• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply