Lindsay Lohan Ingin Pacari Spider-Man0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 03 Sep 2010 at 9:46am
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Setelah bebas dari penjara dan menjalani rehabilitasi, Lindsay Lohan ingin kembali mengejar karirnya di dunia akting yang sedang terpuruk. Dia kini sedang mengincar peran Mary Jane di film ‘Spider-Man’ terbaru.

Pada film-film Spider-Man sebelumnya, tokoh Mary Jane Watson selalu diperankan artis Kirsten Dunst. Tetapi, di film lanjutannya peran ini tak akan lagi dimainkan oleh artis pirang tersebut. Lindsay menganggap ini kesempatan buat dia untuk bisa mendapatkan peran itu.

Dalam majalah Vanity Fair yang akan terbit pada Oktober mendatang, Lindsay mengaku berambisi mendapatkan nama besarnya kembali di dunia akting. Dan ia menganggap berperan sebagai Mary Jane adalah salah satu cara untuk bisa mendapatkan kembali kejayaannya.

“Lohan sangat percaya bahwa dia akan sempurna untuk itu. Dan teman-temannya benar-benar setuju dengannya,” kata sumber seperti dikutip dari Softpedia, Jumat, 3 September 2010.

Bintang ‘Mean Girls’ ini tak ingin lagi diberitakan di media hanya soal kehidupan pribadinya yang bermasalah. Dia ingin menunjukkan kepada para kritikus film dan juga penonton untuk menghargai dirinya sebagai seorang aktris yang mampu berakting dengan baik di depan kamera.

Lindsay boleh berharap, tapi tampaknya itu belum tentu menjadi kenyataan. Soalnya, produser ingin membuat cerita yang berbeda dari tiga film Spider-Man sebelumnya. Ada kemungkinan, tokoh Mary Jane tak dimasukkan lagi di alur film supaya membuat Spider-Man versi baru ini jadi berbeda. (kd)

sumber: Finalia Kodrati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply