Lindsay Lohan Pesta Hingga Mabuk Berat0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Apr 2010 at 6:24pm
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Bukan Lindsay Lohan namanya bila tak membuat berita sensasi. Lindsay Lohan terkenal sebagai seleb yang suka hura-hura dan mabuk. Baru-baru ini, Lindsay kepergok mabuk berat saat usai bersenang-senang dengan teman-temannya di sebuah klub malam.

Lindsay asyik berpesta di Chateau Marmont. Tetapi, menjelang tengah malam, artis bermasalah itu bersama dengan teman-temannya itu pindah ke Bar 210.

Di saat yang bersamaan, mantan pacar lesbian Lindsay, Samantha Ronson juga berada di klub malam tersebut. Begitu melihat Lindsay, Samantha langsung bergegas pergi meninggalkan klub tersebut. Demikian seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat 16 April 2010.

Lindsay yang memang sudah sempoyongan semakin mabuk. Artis yang akrab disapa Lilo ini berpesta dan minum-minum bersama teman-temannya. Lilo mabuk berat hingga tak mampu berjalan. Dia terlihat sempoyangan dan sulit melangkah. Dia terlihat sangat mabuk berat. Dia minum-minum sambil merokok. Dia sangat menikmati kegiatannya yang tak pantas dicontoh tersebut.

Setelah dari situ, Lindsay kembali pindah ke klub malam lainnya di Hollywood Hills. Mereka menghabiskan waktu hingga pukul 04.30 pagi waktu setempat.

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply