Lindsay Lohan Rebut Kekasih Amanda Seyfried?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 May 2010 at 2:23pm
Dominic Coope

Dominic Coope

Setelah dikabarkan berpacaran dengan seorang fotografer wanita bernama Indriani, Lindsay Lohan kini digosipkan merebut kekasih Amanda Seyfried, Dominic Cooper.

Spekulasi itu muncul setelah semalam, Lilo menari sensual bersama Dominic dalam pesta Belvedere di Cannes, tadi malam, dikutip okezone dari Hollyscoop, Kamis (20/5/2010).

“Lindsay dan Dominis sangat genit, tapi tidak terlalu sensitive. Mereka tiba di sebuah kelompok dan pergi meninggalkan meja mereka. Keduanya dalam suasana hati yang enak, menari, bersenang-senang. Mereka benar-benar bermain satu sama lain,” terang sumber.

Menurut berita, Us Weekly Amanda dan Cooper dikabarkan tengah berpisah. “Mereka telah putus sambung dalam waktu yang lama. Sekarang mereka bicara meminta pisah dari yang lain,” dalam berita tersebut.

Meskipun tengah berpisah, Amanda diyakini tidak akan membiarkan kekasihnya memberikan lengannya untuk orang lain, seperti Lindsay Lohan. Sumber mengatakan, keduanya masih berkomunikasi dan mencoba menyelesaikan masalah. Mereka tetap sebagai teman yang baik.

Kencan yang terjadi antara Dominic dan Lilo berlangsung hingga jam 5 pagi, seorang saksi mata menegaskan telah terjadi sesuatu di antara mereka. “Ini Nampak jelas sesuatu terjadi di antara mereka,” pungkasnya. (uky)

sumber:  Syukri Rahmatullah – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply