Lindsay Lohan Satu Sel dengan Pembunuh0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Jul 2010 at 6:04pm
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Sempat beredar kabar, Lindsay Lohan mendapat perlakuan istimewa selama di penjara. Namun ternyata, dia malah satu sel dengan para pembunuh.

Dia berada dalam blok sel dengan orang-orang yang telah dihukum karena kejahatan yang berbahaya, seperti pembunuhan.

“Tentu saja Lindsay terhenyak. Dia ingin sekali keluar. Dia tidak mendapatkan perlakuan khusus apapun. Dia berada di balik kaca ketika menerima kunjungan keluarga dan teman-teman sehingga tidak bisa saling bersentuhan,” tutur sumber yang dilansir Hollyscoop, Sabtu (23/7/2010).

Lindsay melarang ayahnya, Michael Lohan, untuk datang dan melihatnya di bui. “Tak seorang pun orang di dalam penjara yang akan memberitahu Lindsay bila Michael datang. Kenyataannya, Michael memang tidak akan mengunjunginya,” kata sumber.

Ibunda Lindsay, Dina, dan adik Lindsay, Ali, telah mengunjunginya. Usai membesuk mantan aktris cilik itu, mereka langsung ‘hancur’. Walau begitu, mereka tetap punya keyakinan bahwa semua ini akan berakhir dan mereka semua akan baik-baik saja.

Aktris sekaligus penyanyi ini dijebloskan ke penjara atas dua kasus, yaitu mengonsumsi alkohol saat berkendara dan kedapatan memiliki kokain pada 2007. Masa penahanan Lindsay di Penjara Wanita Los Angeles tidak akan lama. Dari 90 hari yang diputuskan pengadilan, dia hanya akan ditahan selama dua pekan saja.

Meskipun hanya menjalani masa tahanan selama dua pekan, Lindsay berencana menghilang dari publik dalam kurun waktu yang cukup lama. Juru bicara kepolisian mengatakan, bintang film Mean Girls itu akan tinggal di sebuah rumah yang sengaja didesain untuk penahanan dan rehabilitasi bagi bintang yang kecanduan alkohol dan obat-obatan.

Kemungkinan Lindsay akan bebas pada awal Agustus. Dia akan dikenakan wajib lapor ke kantor polisi setiap hari. Dia juga akan menjalani rehab selama tiga bulan. (ang)

sumber: Rosa Anggreati – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply