Liv Tyler Rasakan ‘Neraka’ di Penjara0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 Jan 2011 at 10:08am
liv-tyler

liv-tyler

Liv Tyler menuai pujian dari sejumlah kritikus film atas perannya di film terbaru ‘The Ledge’. Baginya, pujian itu menjadi bayaran mahal atas pengalaman buruk yang harus dilaluinya selama syuting.

Aktris 33 tahun masih sulit menghapus kenangan mengerikan saat harus melakukan pengambilan gambar di sebuah penjara di Louisiana. Ia terguncang bak melihat neraka di dalam penjara.

Perannya sebagai istri seorang narapidana memaksanya masuk ke sel penjara sesungguhnya. Ia masuk ke ruang isolasi sempit dengan pintu dan jendela kaca kecil. “Kami berada di sebuah penjara yang sangat menakutkan,” ujarnya seperti dikutip Hollyscoop.

Di salah satu ruang yang harus dilewati, ia berjumpa pria narapidana yang berdiri dengan tatapan sengit, tidak bergerak. “Dia adalah salah satu manusia paling mengerikan yang pernah saya lihat seumur hidup saya. Tentu saja, saya bertanya tentang ceritanya dan saya cukup terguncang.”

Terlepas dari kiprahnya di dunia film, Liv masih enggan berbicara soal pendamping hidup. Wanita yang berpisah dari suaminya, Royston Langdon, pada 2008, lebih senang bercerita tentang anaknya.

“Anak saya terobsesi dengan percobaan-percobaan dasar, seperti dari botol plastik dan kotak. Dia bisa mengubahnya menjadi segala macam hal-hal menakjubkan,” ujarnya. “Dia seperti seorang ilmuwan kecil. Dia sangat cerdas.”

sumber : Pipiet Tri Noorastuti vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply