Lokasi Bulan Madu Pilihan Pangeran William0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Mar 2011 at 9:54am
Pangeran William & Kate Middleton

Pangeran William & Kate Middleton

Pangeran William akan segera melepas masa lajangnya dengan mempersunting Kate Middleton. Pernikahan mereka akan digelar pada 29 April mendatang. Pasangan ini pun telah menemukan lokasi yang sedang mereka pertimbangkan untuk bulan madunya.

Kabarnya, Australia akan menjadi tempat tujuan bulan madu pasangan ini. Ini didasari kunjungan pangeran asal Inggris itu saat berada di negara tersebut. Putra sulung Pangeran Charles dan Putri Diana itu selama berada di negara Kanguru tersebut sibuk membicarakan ingin menyelam di Great Barrief Reef.

“Saya akan kembali ke sini. Mungkin saya akan bulan madu di Cairns, Australia,” kata William seperti dikutip dari Zimbio, Senin 21 Maret 2011.

Pernikahan pasangan ini memang sangat ditunggu-tunggu publik dunia. Tak heran, jika banyak yang penasaran akan seperti apa pernikahan pasangan ini. Dan bagaimana gaun pengantin yang akan dikenakan Middleton di pernikahannya nanti.

Tak hanya itu, tamu-tamu yang akan diundang juga menjadi perbincangan. Mereka akan mengundang tamu-tamu penting dan juga selebriti papanĀ  atas dunia. Salah satu selebriti yang diundang pada pernikahan mereka adalah Victoria dan David Beckham.

sumber : Finalia Kodrati vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply