Lola Amaria Ogah Terjun ke Politik0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Apr 2010 at 11:35am
Lola Amaria

Lola Amaria

Para artis berbondong-bondong menerima pinangan partai politik untuk dicalonkan sebagai pejabat pemerintah. Namun, Lola mengaku tidak tertarik mengikuti jejak ini.

Saat ditanya alasan mengapa Lola tidak berminat ikut mencalonkan diri sebagai pejabat pemerintah, ia hanya menjawab santai tapi tegas.

“Saya nggak mau jadi pejabat, enakan jadi orang film bisa bebas, nggak korupsi, jujur dan nggak disadap,” kata Lola yang ditemui di acara Festival Film Perancis, PPHUI, Kuningan, 15 April 2001.

Aktris sekaligus sutradara ini juga mengaku pernah ditawari untuk terjun ke politik. Tapi, lagi-lagi ia menolak dan mengatakan tidak minat untuk menyandang status pejabat pemerintah.

Lola juga melihat para artis yang dicalonkan sebagai pejabat, harus punya kapabilitas dan kemampuan yang memadai. Menurutnya, bisa saja antara partai dan artis yang dicalonkan, dimotivasi untuk saling memanfaatkan.

“Bisa aja, partai memanfaatkan artis dan si artis juga memanfaatkan, jadi alangkah baiknya untuk melihat kapabilitas masing-masing. Jangan jadi topangan aja, kalau aku pasti malu, gila aja nggak punya kapasitas kok mau maju. Mending mikir dua kali lagi deh,” katanya menjelaskan.

Sumber : Irina Damayanti, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply