Lucky Perdana-Cella ‘Kotak’ Terancam Dibui 4 Tahun0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 31 Aug 2010 at 6:31pm
Lucky Perdana

Lucky Perdana

Lucky Perdana dan Cella ‘Kotak’ terancam dibui 4 tahun. Keduanya dilaporkan atas pelanggaran pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

Kuasa hukum Sony Prakoso, Sandy Arifin SH kembali mendatangi Polsek Mampang Prapatan, hari ini. Dia ingin memastikan sejauh mana polisi menangani laporan dugaan pengeroyokan yang dilakukan Cella Kotak, Lucky Perdana, dan kawan-kawan terhadap Sony.

“Hari ini ke Polsek Mampang lagi, mau ngelanjutin aja sih, sudah sejauh mana penanganannya. Kapan mereka (terlapor) dipanggil,” ujar Sandy kepada okezone, Selasa (31/8/2010).

Dia menjelaskan laporan yang telah diterima polisi tersebut terkait pasal 170 tentang pengeroyokan. “Enggak tahu ke depannya kena pasal 351 penganiayaan. Tapi sementara ini 170 saja ancamannya empat sampai lima tahun penjara,” papar Sandy.

Mengenai dua tersangka yang merupakan selebriti, Sandy menegaskan tidak ada bedanya di mata hukum. Menurutnya, tidak ada keringanan bagi selebritis yang tersangkut masalah hukum.

“Kalau bisa di mata hukum sama. Mau seleb kek, orang biasa kek. Kalau hukumannya berat, ya harus beratlah,” tegas Sandy.

Ditambahkan, pihaknya tidak berniat mengupayakan pertemuan antara pihak Sony dengan Cella dan Lucky. Apalagi kasus ini sudah mendarat di kantor polisi dan sudah ada bukti laporan polisinya.

“Karena sudah dilaporkan, jadi biarlah polisi yang menangani,” pungkasnya.

Pengeroyokan terhadap Sony Prakoso yang diduga dilakukan Lucky Perdana dan Cella ‘Kotak’ berlangsung di depan jalan raya, persis di Jalan Mampang Prapatan 16 No 59, Mampang, Jakarta Selatan.

Kejadian ini pun disaksikan oleh warga dan penghuni kost. Bahkan ada saksi mata yang mengatakan kalau di antara gerombolan Lucky, Cella, dan teman-teman lainnya, ada yang membawa kapak sebagai senjata.

Sony sempat melawan sambil terus berlari menuju gerbang kostnya. Teman-teman satu kost pun membantu menutup pintu. Menurut Sony, ada juga sebagian teman kostnya yang mau membantu, akan tetapi Lucky, Cella, dan teman-temannya sudah lebih dulu kabur.(nov)

sumber: Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply