Luna Maya Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 Aug 2010 at 11:17am
Luna Maya

Luna Maya

Hari ini, Luna Maya berulang tahun ke-27. Cewek kelahiran Denpasar, 26 Agustus 2010 ini banjir ucapan ulang tahun di Twitternya.

Banjir ucapan selamat ulang tahun sudah datang sejak kemarin. Luna pun berterima kasih kepada followernya yang telah mengirim ucapan dan doa.

“Senangnyaaa pada perhatian,makasih buat ucapan ataupun udah inget tp bsk sebenarnya :p. Hehe but once again thank u so much guys.GBU :*,” tulisnya lewat Twitternya pada Rabu, 25 Agustus 2010.

Hari ini pun ucapan dan doa di hari kelahirannya. Ada ucapan dari Shireen Sungkar maupun Rianty Cartwright.

“Makasih dan makasih buat semua,hanya bisa say thank u dan perhatian kalian smg Allah yg membalas dengan kebahagian,amin :),” tulisnya pagi ini, Rabu (26/8/2010).

Pagi ini, Luna Maya mendapat ucapan selamat ulang tahun dari teman-temannya di Dahsyat. Olga dan Raffi Ahmad menelepon dan memberinya ucapan selamat ulang tahun.

Bahkan hal in membuat penggemarnya antusias untuk mentweet dan menyatakan kerinduannya kepada eks presenter Dahsyat tersebut. “oh @lunamaya skrg ultah , td dy nlp ke dahsyat . Jd kngen pngen liat @lunamaya di dahsyat lg . Hhe,” tulis pemilik akun sieskadarell.(nov)

sumber: Novi Muharrami – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply