Luna Maya Bikin Ariel Bahagia0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Jun 2010 at 11:13am
Luna Maya

Luna Maya

Setelah sepekan mendekan didalam tahanan Mabes Polri, Ariel  terlihat begitu bahagia saat dijenguk sang kekasihnya Luna Maya pada Senin, 28 Juni kemarin. Keduanya terlihat saling merindu.

Wajah Ariel yang tadinya terlihat lesu, kembali bersinar dan sumringah setelah melihat Luna Maya. Sumber VIVAnews menuturkan bahwa selain sumringah Ariel terlihat bugar, karena baru mencukur rambut.

“Dia senang sekali dikunjungi Luna Maya. Apalagi, kunjungan Luna lama sekali. Mereka pelukan di dalam,” kata sumber saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin 28 Juni 2010 malam.

Masih menurut sumber, saat menemui kekasihnya itu, pria asal Bandung tersebut tetap menggunakan baju tahanan berwarna orange.

Suasana semakin bertambah ceria dengan banyaknya tamu-tamu yang datang menjenguk seperti Rossa, Melly Goeslaw dan suaminya, Anto Hoed, Capung dan juga Tom Tom, pemain drum grup band The Titans.

“Makannya jadi banyak. Di dalam suasananya jadi penuh haru,” kata sumber itu.

Ariel memang sangat dicintai Luna Maya, rekan artis dan para fansnya. Jumat pekan lalu, ratusan fansnya berunjuk rasa di Mabes Polri. Mereka datang memberi dukungan.

Sejumlah fans malah sempat bertemu Ariel di kamar tahanan. Kepada para fans yang masih di luar  Ariel mengirim surat. “Terima kasih untuk saat seperti ini masih di sini.”

Para artis berbondong-bondong menjenguknya di penjara. Dan Luna Maya tak henti-henti memberi cinta. Pekan lalu itu juga menabur kata-kata cinta untuk Ariel di akun twitternya.

Sumber :  Finalia Kodrati,Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply