Luna Maya Blak-blakan Soal Ariel2 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 Jun 2010 at 6:49pm
Luna dan Ariel

Luna dan Ariel

Sejak Ariel ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus video seks, Luna Maya kembali eksis di twitter. Dalam twitter-nya itu, Luna Maya mengungkapkan rasa cintanya kepada pria tersebut. Tak hanya itu, Luna juga menceritakan soal kebiasaan atau perilaku kekasihnya.

“Kok om ariel Kalo tertawa matanya suka hilang? *Kata rafif anak tetangga yg menjadi teman naksir2an ……. :’),” kata Luna dalam twitter-nya.

Tak hanya itu, Luna juga menceritakan soal Ariel yang suka lupa waktu jika sudah bermain game di sebuah ruko milik temannya. Bahkan, Luna juga sempat menceritakan kebiasaan buruk Ariel lainnya. “Paling sebel liat dia mencetin mukanya :’),” ucapnya.

Selain itu, wanita berdarah Austria-Jawa ini juga mengungkapkan keinginan Ariel yang meminta dirinya untuk belajar masak kepada ibunda Ariel. Vokalis Peterpan ini berharap agar masakan Luna bisa seenak racikan ibunya.

“Belajar masak gih ama mama, biar sama enaknya *belado kentang* :’),” paparnya.

Disamping menceritakan soal kebiasaan dan kegemaran Ariel, model, presenter dan juga membahas soal dirinya. Di twitter-nya itu, artis berambut panjang ini mengungkapkan soal kebiasaan buruknya yang tak disukai Ariel. “Dia suka sebel kl aku suka gigit kuku :’),” ujarnya.

Sebelumnya, Luna juga sempat mengungkapkan perasaan cintanya yang mendalam terhadap duda keren tersebut. Wanita yang kini memulai karirnya sebagai model ini secara terang-terangan menunjukkan rasa cintanya buat Ariel yang kini telah resmi ditahan tersebut.

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

2 Comments

  1. Emanx kakak”q it udah kl0p bgt ug sulit dpish’in.
    I luph U Pull kakak”q?
    Aq jg nag rmaja,
    udah leat,tp berusha aj cm bt sbtz pelajrn ilmiah,,
    jd alhmdulilh iman yg t’tanam in msh bz tau mn yg bk mn yg tdk bk,
    tp kak arlun jg hrz brzha bt bk lg ya!0k!

  2. Mengidolakan ses0rg it jgn hny krn klbiHnna,tp kekurganna jg hrz bz nerima!!
    Ta’ati hukum yg udah ad!
    Jgn b’tindk spti it!
    Aq sdiH ngeleate!!

Leave a Reply