Luna Maya Curhat Soal Video ke Olga Syahputra0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 08 Jun 2010 at 6:27pm
Olga Syahputra

Olga Syahputra

Olga Syahputra yang memiliki hubungan akrab dengan Luna Maya mengaku sempat mendengarkan curahan hati artis tersebut yang sedang bersedih karena kasus video porno yang mirip dengannya.

Olga mengaku Luna Maya menangis saat dirinya menanyakan apakah wanita yang dalam video itu adalah dirinya.

“Semalam saya dan Luna sempat BBM-an. Tadi malam dia memang sempat nangis. Dia juga mengirimkan gambar-gambar simbol menangis pada saya. Semakin ke sana dia semakin sedih,” kata Olga saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa 1 Juni 2010.

Olga yang mengetahui teman dekatnya itu sedang tertekan lalu meminta Luna agar segera melaksanakan salat dan mohon petunjuk Allah agar hatinya tenang. Kekasih dari Nasriel Irham atau yang akrab disapa Ariel itu langsung mengirimkan gambar menangis lagi kepada Olga.

“Lalu saya minta dia untuk tertawa. Dia pun mengirimkan gambar tertawa tapi saya tahu dia memang sedih. Pokoknya kalau ngomongin Luna aku sedih,” ucap presenter yang bergaya kemayu ini.

Sahabat Luna yang lain, Raffi Ahmad menyatakan akan selalu mendukung Luna Maya. Kekasih Yuni Shara itu mengaku merasakan kesedihan rekannya di acara ‘Dahsyat’ tersebut. Dia yakin Luna mampu melewati ujian tersebut.

“Kita mendoakan Luna agar mendapatkan jalan yang terbaik. Kita di sini sudah seperti keluarga,” ujarnya. (mt)

sumber: Finalia Kodrati, Syahrul Ansyari• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply