Luna Maya Dipecat dari ‘Dahsyat’0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Jul 2010 at 11:22pm
Luna Maya

Luna Maya

Status Luna Maya yang telah menjadi tersangka dan juga sudah diamankan oleh pihak berwajib membuat acara musik ‘Dahsyat’ yang dipandu artis tersebut mengambil keputusan. Dahsyat memutuskan untuk memberhentikan Luna Maya dari program acara musik tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Harsiwi Achmad selaku Director Programming & Production RCTI saat ditemui di Rumah Maroko, Jalan Tasikmalaya, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 15 Juli 2010.

“Melihat kasus Luna yang semakin jauh dengan ditetapkan sebagai tersangka maka kami memutuskan untuk Luna tidak lagi di Dahsyat,” kata Harsiwi.

Wanita ramah ini menambahkan keputusan itu sudah diambil dengan pertimbangan yang sangat matang. Dan manajemen merasa itu keputusan terbaik.

“Kita belum bicarakan masalah ini kepada manajemannya,” ucapnya lagi.

Sejak kasus video porno beredar, Luna Maya memang sengaja meminta cuti dari acara musik tersebut. Permintaan Luna disambut positif oleh pihak manajemen Dahsyat. Mereka memperbolehkan Luna mengambil cuti sampai kasus ini selesai.

Tetapi, dengan berjalannya waktu, kasus ini terus mengalami perkembangan. Luna yang tadinya saksi, kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan juga sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Dengan adanya perubahan status Luna, maka Dahsyat langsung mengambil keputusan soal karir Luna sebagai presenter di acara musik tersebut. Sebagai penggantinya, Dahsyat menggunakan Astrid Tiar yang kini sedang tak bisa tampil karena sedang sakit deman berdarah.

“Kita mencoba mencari yang matching dengan Olga dan Raffi. Dan saya rasa, Astrid cocok,” ujarnya. (adi)

sumber: Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply