Luna Maya Kembali ke Dahsyat0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Oct 2011 at 3:41pm
luna-maya

luna-maya

Luna Maya tidak dapat menutupi rasa bahagia saat dipertemukan kembali dengan mantan rekan hostnya, Raffi Ahmad dan Olga Syahputra di acara Dahsyat, hari ini.

“Senang banget, akhirnya ketemu lagi sama mereka (Raffi dan Olga). Bisa seru-seruan. Untungnya aku masih nyambung, meski lama enggak ketemu. Sudah lama enggak bercanda, jadi seru saja,” terang Luna saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10/2011).

Tak dipungkiri, Luna sempat merasa canggung saat kembali ke acara yang meroketkan namanya di dunia presenter. Namun karena sudah lama kenal dengan Raffi dan Olga, ia jadi cepat beradaptasi.

“Awalnya sih canggung dan ada hal yang baru dari cara mereka bercanda. Tapi, ya tetap sama kok mereka. Ya, kayak begini ini kalau bercanda. Enggak ada yang tersinggung. Harus berpikir luas dan terbuka,” kata kekasih Ariel ‘Peterpan’ itu.

Bukan hanya Luna yang merasa senang, Olga dan Raffi pun turut merasakan hal yang sama. Bahkan Olga sempat kaget ketika melihat Luna hadir kembali di Dahsyat. “Luna kan dari dulu sahabat Olga. Senang saja dia datang. Tiba-tiba saja datang, gue sempat kaget tadi,” aku Olga.

Tidak berbeda dengan Olga, Raffi juga rindu bisa tampil bersama wanita asal Bali itu. Maklum saja, sejak Luna didepak dari Dahsyat, kekasih Yuni Shara ini hanya bisa komunikasi via BBM.

“Gue kangen sama dia. Kemarin kan cuma BBM-an doang sama dia. Gue berharap kita bertiga bisa seru-seruan kayak dulu lagi,” harap Raffi.

sumber : okezone egie gusman

Read Also
Advertisement

Leave a Reply