Luncurkan Buku, Pembuktian Srimulat Masih Eksis0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 09 Mar 2011 at 11:09am
Kadir 'Srimulat'.

Kadir 'Srimulat'.

JAKARTA – Grup lawak srimulat perlahan sudah mulai menghilang dari layar kaca. Akan tetapi, dengan diluncurkan buku yang berjudul Srimulat Aneh yang Lucu ini menunjukkan jika grup lawak ini masih eksis.

“Dengan adanya buku ini, maka merupakan pembuktian dari Srimulat, jika kami masih tetap ada di hati para penggemar,” ujar Kadir ditemui usai acara digital Reading XL baca, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2011).

Pria kelahiran Lumajang, Jawa Timur, menjelaskan secara garis besar isi buku tersebut mengisahkan sejarah awal pertama kali Srimulat terbentuk.

“Awalnya kita memang ingin buat suatu buku dan ini kita berikan judul, dan ini triloginya. Membahas mengenai panggung, televisi, dan regenerasi. Kami pengen kedepannya bisa tetap seperti ini dan rekan-rekan Srimulat juga akan aktif di buku ini. Sedikit cerita sejarah Srimulat dari awal, siapa itu Srimulat, bagaimana Srimulat terbentuk, semuanya ada di sini,” papar Kadir.

Dia pun berharap, jika masa depan nanti akan ada generasi-generasi penerus yang akan bisa menggantikan para seniornya di Srimulat.

“Saya senang banget, Srimulat masih bisa dikenang, masih bisa eksis, dan ini sebagai pembuktian Srimulat tetap ada dan harus ada generasi berikutnya,” tukasnya.

sumber : Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply