Madonna Kepincut Adegan Cowok Macho0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Apr 2010 at 3:16pm
Madonna

Madonna

Penyanyi Madonna rupanya penggemar serial televisi Glee. Dia merasa Glee telah memberinya penghormatan selama kariernya. Lagu ”Vogue” dan ”Express Yourself” yang dinyanyikan perempuan berusia 51 tahun itu akan ditampilkan dalam salah satu episode Glee.

”Itu merupakan upaya yang brilian dan genius,” komentarnya.

Madonna menambahkan, episode berjudul Madonna dari serial Glee tersebut sangat cemerlang pada semua faktornya. ”Dari dialog sampai plot skenario, semuanya genius! Saya benar-benar mengapresiasinya, terutama saat seorang cowok macho menyanyikan ’What It Feels Like For A Girl’,” ujarnya.
Bintang film musikal Evita itu juga sangat menyukai adegan luar biasa yang mengiringi lagu ”Vogue” dan ”Express Yourself”.

”Ini termasuk semua pesan tentang bagaimana seharusnya seorang cowok itu menghargai perempuan. Semua pemain (Glee) begitu berbakat,” pujinya.

Untuk menunjukkan besarnya minat dia pada Glee, Madonna menambahkan, betapa dia menyukai karakter Sue Sylvester (diperankan Jane Lynch) dan Kurt Hummel (Chris Colfer).

”Kerja Ryan Murphy (produser Glee) luar biasa. Dia memadukan semua elemen dengan baik. Anak saya, Lola, juga menyukai film itu. Saya ingin belajar di sekolah itu. Ah, andai saja mungkin…,” kata Madonna. (IMDB/USH)

sumber:  KOMPAS.com

Read Also
Advertisement

Leave a Reply